Browse categories
Show More Show Less

021-22672190
8/6 Free Support

FAQ

Bagaimana cara saya memesan ?

Halo, kalian bisa memesan dengan cara menghubungi

WhatsApp: 0821-1496-4417

Atau memesan melalui market place dibawah ini :

  1. Transaksi yang dilakukan secara online, pembayaran hanya bisa dilakukan via transfer Bank BCA atau melalui pembayaran marketplace yang sudah ditentukan.
  2. Setelah melakukan pembayaran, customer wajib melakukan konfirmasi pembayaran dan akan kami konfirmasi balik bahwa dana sudah masuk.
  3. Pesanan akan di proses setelah konfirmasi pembayaran.
  4. Pesanan yang telah diproses tidak dapat dicancel dengan alasan apapun.
  5. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa ekspedisi & Kurir seperti : JNE, J&T, MEX Berlian, SiCepat, Gojek dan Grab (Khusus same day).
  6. Berat yang tertera hanyalah estimasi, seluruh biaya dan berat sebenarnya adalah yang tercantum pada resi setelah dilakukan pengiriman. Jika biaya pengiriman kurang, customer wajib membayar dari selisih yang tertera pada resi.
  7. Mohon mencantumkan tipe, warna dan ukuran, jika tidak akan kami kirim secara random (Acak).
  8. Untuk pengiriman kurir sameday, konfirmasi pembayaran kami terima paling lambat pukul 12.00 WIB agar dapat diproses pada hari yang sama, jika lewat waktu tersebut maka akan diproses ke-esokan harinya (Mengikuti stock & harga esok hari)
  9. Untuk pengiriman barang seperti PC, Laptop dan Notebook diwajibkan memakai packing kayu dan Asuransi, jika TIDAK RESIKO ditanggung PEMBELI.
  10. Barang rusak dalam pengiriman diluar tanggung jawab kami sebagai penjual.
  11. Cek kondisi saat barang di terima, complain maks 2×24 jam sejak paket ditrerima. (Wajib menyertakan video pada saat unboxing)
  12. Simpan Dus dan Invoice pembelian untuk klaim garansi.
  13. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi CS kami melalu WA.
  1. Untuk barang baru garansi mengikuti speck yang tercantum, dan garansi nasional.
  2. Untuk barang second garansi 3Bulan dari Xcomp.
  3. Jika barang baru sebaiknya langsung claim ke customer service brand terkait.
  4. Jika barang second bisa langsung claim ke Xcomp dengan menghubungi CS terlebih dahulu.
  5. Ongkos kirim barang rusak ditanggung oleh pembeli.
  1. Reservasi dilakukan sendiri oleh customer jika transaksi melalui marketplace (Tokopedia, Shopee, Bukalapak)
  2. Proses penyiapan barang memerlukan waktu 1-2 Jam bahkan lebih (Tergantung kondisi barang dari distributor/pemasok).
  3. Pengiriman paket dilakukan/ disetor ke ekspedisi( JNE , J&T , Sicepat, Mex berlian,) setiap harinya jam 16.00 , Hari Minggu dan Libur nasional tidak ada pengiriman.
  4. Untuk Via Gojek dan Grab (Sameday), Selama proses penyiapan barang, customer tidak diperkenankan melakukan reservasi kurir guna menghindari hal yang tidak diinginkan.
  5. Setelah barang siap customer akan mendapatkan notifikasi dari SC kami.
  6. Resiko kerusakan dan kehilangan saat proses pengiriman oleh kurir bukan tanggung jawab pihak Xcom.
  1. Barang yang sudah dipesan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  2. Untuk barang yang bermasalah saat barang tiba diharapkan memberikan video pada saat unboxing.
  3. Claim barang rusak biaya kirim ditanggung pembeli.
  4. Batas konfirmasi complain 2 x 24 Jam.
  5. Xcomp akan menolak claim jika segel rusak , unit sudah dipakai dan konten tidak lengkap.
Open chat
Butuh Bantuan?
Halo!
Ada yang bisa kami bantu?